Program

  • KAJIAN

Program kajian dan pendidikan publik dilakukan untuk memetakan persoalan hak dasar perempuan (hak kesehatan, pendidikan dan politik), di 5 kabupaten/kota (Bandar Lampung, Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Lampung Selatan).  Selain itu, pemetaan juga didukung data base sebagai fakta atau gambaran persoalan hak dasar yang terjadi di masyarakat. Hasil kajian dan data based ini yang akan menjadi dasar untuk melakukan advokasi pemenuhan hak dasar perempuan di ampung.

  • PENGUATAN JARINGAN

Program penguatan jaringan telah dilakukan sejak tahun 2000. Program ini untuk melakukan penguatan masyarakat sipil, khususnya perempuan marginal melalui pendidikan kritis, pengorganisasian, penguatan dan konsolidasi organisasi perempuan lintas wilayah se-Lampung.  Dengan demikian, diharapkan organisasi-organisasi perempuan bisa melakukan advokasi atas hak dasarnya.

  • PENGUATAN ORGANISASI

Program ini untuk meningkatkan kualitas staf/pelaksana program dan pengurus, serta sebagai supporting system pelaksanaan program. Berbagai system dibangun agar pengelolaan organisasi dan program berjalan efektif, seperti system perencanaan, monitoring, evaluasi, keuangan, personalia, dan juga peningkatan kualitas staf/pelaksana.